Saturday, April 26, 2014

MY STORY: SO LONELY



Minggu ini dan minggu depan adalah minggu-minggu yang paling hectic, and totally make me so exhausted!
There are sooooooo many assignments to do!
Mulai dari jadwal kuliah yang gak menentu, banyak jadwal kuliah pengganti, jadwal konsultasi dengan dosen, jadwal rapat A, rapat B, rapat C, jadwal mandi dan makan yang gak tentu (lho??), tugas yang menumpuk sana sini, kamar yang berserakan

Tapi setidaknya kegiatan-kegiatanku yang super sibuk itu "sedikit" mengurangi kesendirianku...
Yes, SO LONELY
and I feel lonely right now...


Ketika aku sedang mengerjakan tugas di kampus, aku dikejutkan dengan Rendy (temanku yang straight) yang tiba-tiba memukul pundakku dengan cukup keras.

"Oy, lo ngapain disini??", tanya Rendy.

"Awww..sakit tau Ren. Lu pikir ini bantal apa? Lagi ngerjain tugas nih", balasku dengan sedikit menahan rasa sakit.

"Oooo...gitu. Eh, gimana hubunganmu dengan Bang Joe? Masih aman?", tanyanya penasaran.

"Kamu belum tau ya? Aku kan udah gak jadian lagi sama dia. Udah hampir 2 bulan."

"Serius??? Ah lo gak pernah cerita-cerita ke gue lagi."

"Lah, kamu gak sendiri gak nanya ke aku, ya gimana aku mau ngejelasin. Yang pasti, ceritanya panjang deh. Daripada kamu penasaran terus, mending kamu bantuin aku kerjain tugasku. Nih, bagianmu!"

Ya, sudah hampir 2 bulan aku dan Bang Joe tidak berhubungan lagi... Alasannya? Hanya aku, Bang Joe, dan Tuhan yang tau. Hahahaha....tapi singkat saja sih. Penyebabnya adalah, karena aku selingkuh.

Ya, sejak aku putus dengan Bang Joe, I'm still trying to erase him from my head and my mind....but unfortunately, I think I can't erase him from my heart. Masih ada bekas dari drinya yang sangat jelas tertinggal di dalam hati, namun sepertinya sangat sangat sangat sulit untuk dihapus. Bagaimana tidak, I still like him, miss him, and love him.

Bayang-bayang wajahnya yang tak dapat kulupakan itu....pipinya yang gembul, rambutnya yang lurus dan keren, hidungnya yang seperti jambu, bibirnya yang tebal, wajah dengan kacamata yang bener-benar memperlihatkan sosok kebapakan, perutnya yang buncit itu....

Sometimes I miss our moments when we spend our days in Medan and Jakarta when we were still together, although we were having a "Long Distance Relationship".

Walaupun terkadang Bang Joe masih sering mengirimkan SMS untuk sekedar menanyakan kabar, aku tidak bisa bertindak banyak. Ingin sekali rasanya kuungkapkan padanya bahwa "I miss you so much", tapi sepertinya tidak pantas lagi ku katakan padanya...

Aku bahkan tidak tahu lagi bagaimana dengan Bang Joe di sana. Paling yang aku tahu sekarang tentang dia adalah: dia kerja dari pagi sampai sore (bahkan malam), malamnya pulang kerja lalu masak buat makan malam di apartmen, atau terkadang order makanan di restoran di apartmennya, setelah itu nonton TV sambil baca koran, terus tidur, besok kerja lagi.

Aku sama sekali tidak tahu tentang perjalanan cintanya setelah berhubungan denganku. Ya...mungkin saja sih dia sudah ada gebetan lain (alias orang lain yang dia suka), atau bahkan sudah pacaran dengan yang lain. Tapi ah sudahlah, aku gak mau pusing-pusing mikirin kayak gitu. Aku emang udah gak ada hak lagi untuk mencampuri urusannya, walaupun sebenernya cemburu juga kalau aku tahu dia ada suka dengan orang lain :(

Disaat aku tidak ada kegiatan atau merasa sendiri di dalam kamar, ingin sekali rasanya aku menghubungi dia.... But I just can't do it. He didn't love me anymore. Aku bukan siapa-siapa lagi bagi dirinya. Mungkin saja dia sudah punya pacar lain, atau setidaknya gebetan lain... There's nothing I can do except imagining him.

Tapi...aku tetap harus berusaha untuk menghapus dia dari dalam memoriku. Mungkin sepertinya memori tentang dirinya tidak akan bisa dihapus, namun setidaknya "ditempatkan di suatu tempat yang lain".

Kesendirianku ku habiskan dengan kuliah, berorganisasi, mengerjakan tugas, membaca novel, jogging, swimming, playing badminton, terkadang shopping buku (kalo ada buku yang bagus), sekalian melihat pemandangan orang berlalu lalang di Malioboro atau di mall-mall di Kota Yogyakarta.

Dear God...
If there is someone who bring love to me...bring him to me, or make my way to meet him.
If Mr. Joe is my love, bring him back to me, or make my way to meet him back.
I will love him so much, maybe till the world ends.
I'm still hoping, this loneliness will end with someone who I love so much, and someone who love me so much

Special thanks to manusiaTERbodoh for the "IT COULD HAPPEN TO YOU" post :)

No comments:

Post a Comment

YOU MIGHT ALSO LIKE: