Saturday, January 18, 2014

MY INFO: Mengapa Harus "Om-Om"?


Tulisan ini merupakan sekilas lanjutan dari posting Brondong atau Om-Om?

Hey, readers yang baik dan budiman, patuh pada orang tua, senang membantu, suka menyapu, dan suka menabung....

Selama aku menjalani kehidupan gay seperti ini, tipe yang aku suka adalah tipe yang lebih dewasa dariku alias Mature Men


Kenapa mereka? Kenapa gak yang seumuran aja?



Well, di posting ku sebelumnya tentang "Brondong atau Om-Om?" itu, aku mengatakan kalau aku mencari figur seorang ayah. Actually, it's not all that I need from mature men...

Bagiku sih, yang aku maksudkan "figur seorang ayah" disini adalah, dia bersikap layaknya seorang ayah yang sayang terhadap anaknya. Posisiku di sini bukan cuman ingin jadi pihak yang selalu disayang, diperhatikan, dan dicinta...

Tapi lebih kepada sikap mereka yang dewasa, tidak hanya dari segi umur.

Bahkan kadang aku lebih bisa mendominasi daripada mereka... Aku juga lebih bisa membuat mereka nyaman. Yang biasanya aku yang dibelai-belai, dipeluk, yang biasanya aku rebahan di dada mereka, aku bisa juga melakukan hal yang sama. Aku juga punya hasrat untuk membuat mereka nyaman. Aku yang lebih memberi perhatian, membelai, memeluk, mencium, dan bahkan aku ingin mereka yang rebahan di dadaku, bukan aku...

Dan itu aku lakukan hanya terhadap Bang Joe. Sama yang lain? Gak pernah sama sekali. Hahaha...

Tapi....tapi....gak semua pria dewasa lho punya sikap yang dewasa pula...

Contohnya si Eky itu...apakah sikap dia yang pembohong itu bisa dibilang dewasa? Well, kalian nilai saja sendiri :)

Selain itu, pria dewasa bisa menjaga privasi. Sifat egois mereka jarang muncul. Mereka juga lebih tenang dalam bertindak, bersikap, bahkan berbicara. Gak kayak brondong-brondong alay sekarang yang baru aja kenalan di FB udah pada ngajak ML... Hadeeh...

Dan aku merasa lebih nyaman dan lebih nyambung kalo ngobrol bareng pria dewasa daripada sama yang seumuran.

Tapi readers, apapun tipe pasangan gay idaman kalian, baik itu pria dewasa, seumuran, atau lebih muda, yang penting itu adalah saling memberi kenyamanan satu sama lain. Kalo pengen cari pasangan serius, ya awalnya sih harus kecocokan masing-masing. Kalo udah cocok, ya lanjut ke tahap yang lebih serius, yaitu ML. Hahaha...

Tapi bagi tipe orang yang cuman ONS (One-Night Stand) alias Cinta Satu Malam? Ya aku sarankan, jangan lupa pake kondom. SAFETY FIRST, GUYS! :)

NOTE: Gara-gara frekuensi aku yang lebih suka memeluk, membelai, mencium, dan menyuruh Bang Joe rebahan di dadaku daripada dia, sekarang Bang Joe jadi ketagihan :P

No comments:

Post a Comment

YOU MIGHT ALSO LIKE: